Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Bali Jadi Tuan Rumah High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships, Kadin Bali Siap Mensukseskan

Kamis, 29 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T08:05:37Z

Bali | High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships (HLF MSP) atau Forum Tingkat Tinggi Kemitraan Multi-Pihak 2024 menjadi bukti kepemimpinan Indonesia dalam solidaritas dan kolaborasi lintas sektora. 

Ketua Kadin Bali Ariandi mengatakan, bahwa kadin siap bersinergi untuk mensukseskan event tersebut. 

“Tentunya kami sebagai Kadin di daerah penyelenggara sudah siap akan hal ini. Tentunya hal ini akan menguntungkan bagi kami pelaku usaha di Bali serta seluruh masyarakat di Bali. Kami akan selalu ada di lapangan dan selalu siap untuk membantu menyukseskan konferensi ini,” ujar Ariandi, selaku Ketua Kadin Bali. (27/8).

Dengan adanya konferensi ini, Bali yang mewakili Indonesia harus dapat memanfaatkan konferensi ini dalam setiap aspek. Teknologi, budaya, dan ekonomi harus dapat diberdayakan selama konferensi ini berlangsung.

"Kita sudah kaya akan sumber daya alam. Budaya kita juga kaya dan ekonomi kita juga tidak kalah dengan negara-negara besar. Namun dengan adanya konferensi ini kita harus dapat memanfaatkan juga agar segala aspek di Indonesia ini bisa diberdayakan kembali," lanjut Ketua Kadin Bali tersebut.

Konferensi ini dirasa jadi panggung bagi masyarakat Indonesia untuk dapat menunjukkan karya dan juga kompetensinya. 

"Sebagai bangsa yang besar, kita juga harus bisa memperlihatkan kompetensi dan kemampuan kita kepada bangsa asing. Sehingga nama kita dapat harum dan lebih dikenal di kancah dunia." tutup Ariandi. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update